Iklan Bos Aca Header Detail

Polda Lampung-UTI kembali adakan gerai Vaksin Presisi di UTI

Polda Lampung-UTI kembali adakan gerai Vaksin Presisi di UTI

Radarlampung.co.id - Polda Lampung, kembali melakukan vaksinasi massal untuk masyarakat. Kali ini, pelaksanaannya di Gelanggang Olah Raga Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Sabtu(34/7).

Kegiatan yang mengusung tema gerai Vaksin Presisi itu dihadiri oleh Kapolsek Kedaton Kompol Ery Hapri, Camat Kedaton Febriana, dan juga Rektor UTI Dr. H. M Nasrullah Yusuf.

Kapolsek Kedaton, Kompol Ery Hapri mengungkapkan, sejauh ini sudah beberapa titik dilakukan sebagai salah satu upaya vaksin keliling di wilayah Kedaton sendiri.

[caption id=\"attachment_210846\" align=\"alignnone\" width=\"1008\"]\"\" Polda Lampung melaksanakan program Gerai Vaksin Presisi di kampus Universitas Teknokrat Indonesia. Sumber foto Universitas Teknokrat Indonesia[/caption]

Sementara itu, Rektor UTI Dr. H. Nasrullah Yusuf mengaku sudah melakukan beberapa langkah agar tidak terjadi kerumunan.

\"Terimakasih Kepada pihak kepolisian yang telah mempercayakan Teknokrat di Gelanggang, jadi setiap masyarakat masuk sudah ada tempat duduknya masing-masing sehingga tidak harus berkerumunan saat mengantri, ini cukup nyaman tidak kepanasan,\" terangnya.

Nasrullah menambahkan, hari ini, merupakan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan oleh dirinya, dan masih tidak merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya.

\"Iya, belum ada. Yang pertama pun satu jam kemudian saya baru ada perasaan pegal tidak ada demam atau lapar, alhamdulillah,\" tandasnya.(Mel/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: